Biodata dan Agama Aly Goni

Advertisements
Biodata dan Agama Aly Goni - Ali aktif di dunia hiburan India sejak sebelum 2013. Pada tahun 2011, awal pria yang lahir di sebuah keluarga muslim ia memenangkan IFTI dan segera memutuskan untuk menjadi model. Aly Goni menjadi finalis di ajang ini melalui pemodelan IFTI terorganisir sementara ia masih berkuliah. Dan ternyata, orang tuanya tidak tahu apakah ia mengikuti acara tersebut. Bahkan dengan itu, ketika ia memintanya untuk datang ke acara itu, dan orang tuanya mendukung Aly Goni dengan dukungan penuh.

Orang tua Aly Goni, termasuk orang tua yang tidak memaksakan kehendak anaknya sehingga tidak peduli apa profesi yang sedang digeluti oleh Aly Goni. Kemudian dari sana karirnya sebagai seorang aktor dimulai. Saat bahwa ia mulai menjadi pusat perhatian publik melalui MTV reality show Splitsvilla. Dia juga bermain untuk tim di Liga Jaipur Cricket Box Raj Joshiley dari 2014 sekarang.
Biodata dan Agama Aly Goni

Biodata dan Agama Aly Goni Lengkap

Nama Lengkap Aly Goni
Kebangsaan Indian
Tanggal Lahir 25 Februari 1991
TempatLahir Mumbai, Maharashtra, India
Pekerjaan Aktor
Model
Tahun aktif 2013 - sekarang
Tinggi -
Dikenal karena Mohabbatein as Romi Bhalla
Saudara -
Pasangan Natasa Stankovic
Agama Islam
Zodiak -
Akun Twitter Aly Goni (@AlyGoni)
Akun Instagram The Aly Goni (@alygoni)

Biodata dan Karir Aly Goni

Aly Goni sebagai aktor profesional terus mendapatkan tawaran tersebut, dan kemudian terlihat memainkan peran kalkun tanpa di Yeh Hai Mohabbatein sejak 2013 sejauh ini, atau untuk belajar berjudul Mohabbatein dalam kompetisi ini. Meskipun ia bermain dalam serangkaian kalkun tanpa satu ini. Dia bermain bagus dalam serangkaian peran kepemimpinan penting lainnya dalam Star Plus menunjukkan hanya Koch Hai Terry Mir keluar Darmiyaan 2015 Raj Kapoor / Awara (protagonis). Pada 2016 seri Hamriyah Bahu Ferrat Rajena Patra Hijab Qantas.

Tentu saja, kita mengenal dia di seri Mohabbatein, sebagai adik dari Raman Bala. Namun, aktivitas sangat padat dan juga di India karena seri ini Mobbatein termasuk seri tindak lanjut, yang disiarkan jatuh sakit karena penyakit lama kembali menyerangnya. Ketika sebelum Aly Goni seri shooting Yeh Kahan AA Gay Hum beberapa bulan .Aly Goni menderita stroke panas karena kekeringan selama seri menembak Yeh Kahan AA Gay Hom. Akibatnya, Aly Goni dipindahkan ke rumah sakit terdekat.

Sekarang ketika seri Aly Goni film atau Yeh Hai Mohabbatein Mohabbatein. Ali mengatakan berita Güney harus kembali berurusan dengan rumah sakit. India Forum Site, Jumat (11/11) melaporkan, Aly Goni memiliki benjolan di mata kirinya. Dikonfirmasi oleh Aly Goni dalam sebuah wawancara untuk "Ya, saya memiliki tas di mata saya tahun lalu menjalani operasi, tetapi tumbuh lagi sekarang mata kiri. Bahkan, muncul di layar. Sekarang penampilan saya sebagai tamu kehormatan di bahu Hamriya saya lakukan Rajni_Kant're. Aku akan bekerja pada tanggal 13 atau 14 bulan ini, "

Bagian terburuk adalah ada obat untuk itu. Hal ini tidak berlaku untuk pekerjaan saja. Tapi itu tidak akan mengganggu dalam pekerjaan saya karena akan sembuh dalam sehari atau dua hari, "kata Aly Goni. Ketika ditanya perhal, mengapa kista muncul di mata Aly Goni? Setelah lift." Dokter mengatakan itu tumbuh karena kurang tidur dan stres, serta faktor-faktor lain, "pungkas Aly Goni. Kami hanya berdoa agar penyakit ini Güney tidak akan kembali setelah operasi bulan lalu.

Kisah Asmara Aly Goni

Bagaimana kehidupan dan cinta, dan sumber-sumber mengatakan bahwa Aly Goni memiliki hububgan dengan Natasha Stankovicbut, tetapi berita terbaru mengatakan hubungan mereka telah selesai. Sekarang lagi rumor menyebar, Aly Goni gosip tentang kencan mainn Krishna Mukherjee, yang menjabat sebagai lawan di Mohabbatein Yeh jerami. Meskipun mereka jarang terlibat dalam area pameran layar, pasangan diduga ternyata menghabiskan banyak waktu bersama-sama di set ketika mereka menembak. Bahkan, rumor juga mengatakan bahwa Krishna sering ditemukan di make-up pada ruang.

Mereka juga menunggu satu sama lain untuk mengepak barang-barang mereka dan meninggalkan tempat bersama-sama. Tapi Krishna membantah rumor, dikonfirmasi Aly dengan sebuah wawancara dengan Times of India. Aktor tampan ini terganggu oleh rumor dan mengatakan bahwa ia dan Krishna hanya teman baik. ", Beberapa waktu.tapi tidak cukup bagi orang untuk menyebarkan desas-desus Aku selalu terbuka tentang hubungan saya saya akan mengakui bahwa jika saya di hubungan kita hanya teman baik dan telah pergi untuk berjalan-jalan & nbsp." Kata Aly. Dengan demikian, makna Aly Goni belum menjAlyn hubungan dengan wanita mana pun tidak. Demikian pula, informasi tentang Aly Goni.

Kumpulan Foto Aly Goni





Advertisements

Artikel Terkait Biodata dan Agama Aly Goni

Judul : Biodata dan Agama Aly Goni
URL : http://letepah.blogspot.com/2017/06/biodata-dan-agama-aly-goni.html
Berikan Komentar Membangun mengenai Biodata dan Agama Aly Goni Diharapkan (BUKAN SPAM).

0 komentar:

Posting Komentar

 

Letepah Blog Copyright © 2009 Community is Designed by Eswete