Inilah Pesawat Terbesar Di Dunia Sepanjang Masa

Advertisements
Pesawat Terbesar Di Dunia - Seperti yang kita ketahui dengan menempatkan pembahasan pada transportasi udara dan bisa terbang selalu dikaitkan dengan yang namanya pesawat. Iya terbesar di dunia yang dapat membawa penumpang dan barang untuk jangka waktu yang panjang menjadi lebih singkat dan lebih menjadi praktis tentunya. Oleh karena itu, banyak negara yang mencoba untuk membuat pesawat yang terbaik dengan ukuran yang lebih besar dan kemampuan tak terhingga. Ini berguna untuk kamu jika kamu sering pergi dengan menggunakan pesawat dengan barang bawaan yang terlalu banyak, di mana sebuah pesawat yang besar seperti dijelaskan di atas akan sangat cocok untuk membantu aktivitas kamu.

Pesawat Terbesar Di Dunia

Tampaknya bahwa negara Indonesia akhir-akhir ini juga sedang ada proyek hanggar, yang katanya sudah siap tahun depan. Proyek hanggar pesawat adalah sebuah proyek yang dibangun perusahaan dan akan menjadi hanggar terbesar di dunia karena fungsi mereka dapat menampung puluhan pesawat yang lebih besar dari seluruh dunia. Ini digunakan selain untuk gudang dalam perbaikan pesawat juga untuk singgahan pesawat besar di dunia, dan ini juga bisa menjadi perawatan perawatan dan perbaikan pesawat mengalami masalah, dan ini adalah sudah berbintang lima.

Seperti yang kamu ketahui, mungkin sudah mengetahui dari macam-macam pesawat terbesar yang terus dikembangkan sebagai alat ransportasi yang dapat mengangkut beban berat dan dapat melakukan perjalanan jarak jauh, hingga akhirnya membuat pesawat yang jauh lebih besar dan lebih besar. Beberapa pesawat di bawah ini dapat diklasifikasikan sebagai pesawat yang memiliki ukuran terbesar di dunia. Di antara banyak jenis dan nama-nama pesawat yang diterbangkan dan masih aktif sampai sekarang atau yang sudah tidak digunakan, dan saya akan jelaskan tentang pesawat terbesar di dunia di bawah ini. silahkan disimak.

1. Garuda Indonesia Boeing 777

Pesawat Boeing Commercial Airplanes memiliki tubuh lebar dan mesin yang handal untuk bisa melalui jarak yang jauh. pesawat itu mampu mengangkut 305 penumpang dan memiliki jangkauan dari -550 5600 sampai 8870 Nuatikal mil, atau sekitar 10.400 untuk 16.400 kilometer. Boeing 777 terbang untuk pertama kalinya pada tahun 1994, dan karakteristik kendaraan ini adalah mempunyai enam roda yang mendarat di sebuah kelompok di masing-masing dalam pendaratan utama, dan badan pesawat yang bulat sempurna dan latar belakang "tailcone" yang seperti pisau, dan menjadi pesawat terbesar dengan dual-jet terbaik dunia.

2. Boeing C-17 Globemaster III

Pesawat canggih yang dimiliki sebagai kekuatan Angkatan Udara Amerika Serikat (USAF) dari tahun 1980 sampai awal 1990-an oleh Douglas adalah salah satu pesawat angkut militer yang paling signifikan. Pesawat yang membawa dua nama dari militer Douglas C-74. Globemaster dan Douglas C-124 Globemaster II C -17 biasanya menyebabkan misi strategi udara, seperti pengangkutan penumpang dan barang di seluruh dunia, di samping C-17 sebagai transportasi taktis dan airdrops misi medis dan evakuasi.

Airbus A300-600ST (Beluga)

Airbus A300-600ST (Super Pengangkut) atau yang umum disebut Beluga adalah versi dari A300-600 pesawat, yang memiliki berbagai macam kriteria yang telah dimodifikasi untuk transfer transportasi yang kelebihan beban bagian perlengkapan dan pesawat kargo. Pesawat ini dibah, yang bernama transporter pertama kalinya dan akhirnya diubah menjadiu Beluga dan ternyata belum nama resmi dari pesawat itu.

Antonov AN-124

Anonov The -124 pesawat adalah pesawat transportasi udara strategis, dan dirancang pesawat diproduksi oleh kantor desain Antonov di SSR Ukraina kargo dan angkutan udara operasi terbesar di dunia di dunia peringkat kedua setelah Antonov AN-225.

Convai B-36 "Peacemaker"

Convair B-36 "Peacemaker" adalah pesawat pembom handal yang dirancang oleh Convair saja dan dioperasikan oleh Angkatan Udara Amerika Serikat (USAF) pada tahun 1949-1959. B-36 adalah yang terbesar mesin pesawat piston diproduksi dari sebelumnya. Pesawat ini memiliki seyap lebar lebih lama daripada pesawat tempur lain yang pernah. B-36 merupakan pesawat pertama yang mampu menyediakan senjata nuklir di gudang Amerika Serikat dari dua lubang bom tanpa pesawat dimodifikasi, yang memiliki jangkauan 9.700 km dan memiliki beban maksimum 33.000 kg striker menjadikanya pertama kali dihuni di dunia dengan kisaran antara benua.

Mungkin itulah yang bisa kami sampaikan terkait dengan pesawat terbesar dengan harapan untuk kedepannya pesawat-pesawat ini akan lebih maju lagi dan dapat dikembangkan secara sempurna guna melengkapi kebutuhan manusia yang akan semakin maju ini. Semoga ulasan yang mbak letepah jelaskan diatas mengenai pesawat terbesar di dunia ini bermnafaat untuk kamu semua. Terimakasih
Advertisements

Artikel Terkait Inilah Pesawat Terbesar Di Dunia Sepanjang Masa

Judul : Inilah Pesawat Terbesar Di Dunia Sepanjang Masa
URL : http://letepah.blogspot.com/2017/03/pesawat-terbesar-di-dunia.html
Berikan Komentar Membangun mengenai Inilah Pesawat Terbesar Di Dunia Sepanjang Masa Diharapkan (BUKAN SPAM).

0 komentar:

Posting Komentar

 

Letepah Blog Copyright © 2009 Community is Designed by Eswete