Cara Bergerak Monyet Sama Dengan Kera

Advertisements
Baiklah, dikesempatan yang bagus ini kita semua akan belajar mengenai cara bergerak monyet, dan sebelumnya kami juga telah menuliskan tentang cara bergerak buaya di darat dan air. Namun sebelum kepembahasan inti alangkah baiknya kita tahu dulu perbedaan monyet dan kera. Secara sederhana, kera dan monyet bisa dibedakan melalui ekornya. Jika monyet memiliki ekor yang terlihat panjang, tidak demikian halnya dengan kera. Secara fisik, kera dan monyet juga memiliki perbedaan, selain perbedaan yang terdapat pada ekor.

Beberapa perbedaan tersebut adalah pada pergerakannya dan volume otaknya. Ketika bergerak, kera memiliki lengan yang cenderung lebih panjang dan bisa berjalan menggunakan kedua kakinya. Kera juga cenderung hidup di atas pohon (arboreal), sedangkan monyet cenderung berjalan menggunakan kedua kaki dan tangannya serta hidupnya semi terestrial (hidup di pohon dan di darat/tanah) maupun terestrial (hidup di darat/tanah).

Cara Bergerak Monyet

Cara Bergerak Monyet
Seperti yang telah diketahui bahwa setiap hewan memiliki cara bergerak yang tidak sama, ini juga berlaku untuk hewan seperti monyet, dimana monyet ini bergerak dengan cara berjalan maupun bergelantungan diatas pohon menggunakan kaki mereka, dan biasanya monyet ini suka melompat ke satu pohon ke pohon lainnya.
Mungkin itulah yang bisa kami sampaikan terkait dengan cara hewan bergerak dan cara bergerak monyet menggunakan tangan dan kakinya, semoga tulisan ini bisa bermanfaat bagi kamu semua, namun apabila ada yang perlu ditanyakan maka jangan sungkan untuk menuliskannya pada kotak komentar dibawah, supaya kedepannya tulisan ini bisa lebih bagus dan enak dibaca orang, sekian dan terimakasih.
Advertisements

Artikel Terkait Cara Bergerak Monyet Sama Dengan Kera

Judul : Cara Bergerak Monyet Sama Dengan Kera
URL : http://letepah.blogspot.com/2017/08/cara-bergerak-monyet.html
Berikan Komentar Membangun mengenai Cara Bergerak Monyet Sama Dengan Kera Diharapkan (BUKAN SPAM).

0 komentar:

Posting Komentar

 

Letepah Blog Copyright © 2009 Community is Designed by Eswete