Cara Bergerak Buaya di Darat dan di Air

Advertisements
Bagi kamu yang sedang mencari cara bergerak buaya maka disini akan kami jelaskan secara lengkap tentang bagaimana buaya itu bergerak dan menggunakan apakah buaya itu bergerak? Kamu juga bisa membaca tulisan sebelumnya mengenai sejarah lubang buaya. Tahukah kamu bahwa buaya ini adalah tergolong hewan yang merayap atau merangkak. Karena memang hewan buaya ini memiliki kaki, namun kaki ini berfungsi bukan untuk berdiri, tetapi hanya difungsikan untuk mendorong tubuh.

Cara Bergerak Buaya

Cara Bergerak Buaya
Pada saat bergerakpun hewan buaya ini perutnya tertempel ditanah atau tempat dimana ia berjalan. Tidak hanya buaya sasa, melainkan juga hewan seperti cicak, kadal, komodo juga bergerak dengan cara merayap atau merangkak. Cara bergerak buaya ini bisa dilakukan didarat maupun diair, pada saat didarat buaya bisa menyeretkan ekornya ditanah, ataupun buaya bisa mengangkat tubuhnya dan berjalan menggunakan kakinya.

Ketika buaya mengangkat kaki dan ekornya secara tinggi maka buaya bisa berlari dengan cepat, tetapi karena faktor berat tubuhnya yang tidak berimbang dengan kaki, maka buaya ini akan lebih cepat lelah. Buaya juga dapat menggerakkan ekornya untuk berenang, dan menggunakan kaki untuk mengatur kecepatan dalam berenang.

Buaya juga bisa mengapung diair sedangkan yang terlihat hanya moncongnya dengan mata dan hidung yang keluar kepermukaan, karena buaya memiliki fungsi organ yang secara otomatis menutup mulut selama diair sehingga buaya bisa menyelam dengan bertahan didalam air dalam waktu beberapa menit. Ketika sedang mencari mangsa, buaya ini memiliki indra yang luar biasa, dan buaya ini bisa mendeteksi mangsanya yang berada jauh darinya.

Mungkin itu dulu yang dapat kami sampaikan terkait dengan informasi seputar hewan buaya, adapun dalam artikel diatas masih kurang jelas maka kamu bisa bertanya melalui kotak komentar dibawah, semoga ulasan mengenai cara bergerak buaya ini bisa bermanfaat bagi kamu semua, kamu juga bisa membaca tulisan kami yang juga bagus mengenai buaya terbesar didunia, sekian dan terimakasih.
Advertisements

Artikel Terkait Cara Bergerak Buaya di Darat dan di Air

Judul : Cara Bergerak Buaya di Darat dan di Air
URL : https://letepah.blogspot.com/2017/08/cara-bergerak-buaya.html
Berikan Komentar Membangun mengenai Cara Bergerak Buaya di Darat dan di Air Diharapkan (BUKAN SPAM).

0 komentar:

Posting Komentar

 

Letepah Blog Copyright © 2009 Community is Designed by Eswete